Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

CARA BERMAIN CAPA SUSUN LENGKAP

Duit Ceme - Pada Permainan Capsa Susun tiap pemain akan diberikan 13 kartu, serta pemain bekerja untuk membuat 13 kartu itu jadi formasi kartu paling baik. Kartu akan diberikan jadi 3 formasi baris. Formasi kartu yang paling bawah harus punya nilai gabungan yang semakin besar dibanding kartu pada tempat tengah, demikian juga kartu di bagian tengah harus memiliki nilai gabungan yang tambah tinggi dibanding kartu sisi atas.

Berikut ini adalah susunan kombinasi kartu Capsa Susun dari mulai yang terbaik hingga terendah :

Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

Royal Flush 
Merupakan susunan kombinasi kartu tertinggi dengan angka yang berurutan mulai dari angka 10 dan memiliki kembang yang serupa. Contohnya : 10♠ — J♠ — Q♠ — K♠ — A♠

Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

Straight Flush
Merupakan susunan kombinasi kartu yang berurutan dengan kembang yang serupa, namun kartu tidak ditentukan dimulai dari angka berapapun. Contohnya : 5♥ — 6♥ — 7♥ — 8♥ — 9♥

Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

Four of a kind
Merupakan kombinasi kartu yang memiliki angka yang sama dan dilengkapi dengan 1 kartu bebas. Namun jika kartu four of a kind ini bertemu dengan lawan yang serupa, maka pemenang akan ditentukan dari nilai kartu terbesar yang dimiliki di kartu four of a kind. Sementara 1 kartu kicker hanya sebagai kartu pelengkap saja. Contohnya : 8♦ — 8♠ — 8♥ — 8♣ — 6♦

Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

Full House
Merupakan kombinasi kartu pair dan three of a kind. Urutan kombinasi kartu full house ditentukan dari nilai three of a kindnya. Jika full house yang terdiri dari 4♠ — 4♣ — K♣ — K♥ — K♠ ini merupakan full house king. Kombinasi yang dihitung adalah kombinasi king ini. Jika bertemu dengan kombinasi full House Queen 5♣ — 5♦ — Q♣ — Q♦ — Q♥ maka full house king akan keluar sebagai pemenangnya.

Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

Flush
Merupakan kombinasi 5 buah kartu dengan kembang yang sama namun tidak perlu bersusun. Kombinasi ini akan membandingkan kembang mana yang lebih tinggi. Kombinasi kembang dari yang tertinggi hingga terendah adalah : Sekop ♠ — Hati ♥ — Keriting ♣ — Wajik ♦ , sedangkan nilai kartu tertinggi hingga terendah adalah : A -K- Q — J — 10–9–8–7–6–5–4–3–2. Jika flush bertemu dengan flush, maka akan dibandingkan terlebih dahulu jenis kembang yang dimiliki, jika memiliki kembang yang sama maka pemenang akan ditentukan dari nilai kartu yang dimiliki.

Straight
Merupakan kombinasi kartu dengan angka yang berurutan. Kombinasi ini tidak memerlukan jenis kembang yang sama. Penentuan pemenang jika straight bertemu dengan straight adalah dengan membandingkan nilai kartu terbesar yang dimiliki masing-masing pemain.

Three of a Kind
Merupakan kombinasi 3 buah kartu yang memiliki angka yang sama. Dua kartu sisanya harus merupakan kartu acak.

Double Pair
Double pair merupakan susunan dua pasang kartu dengan ditemani 1 kartu acak. Jika kedua pemain sama-sama memiliki kartu double pair yang sama, maka penentuan pemenang akan dilihat dari pair yang paling besar kemudian dilihat dari kembangnya.

Contoh

Jika player A memiliki kartu Q-Q-8–8–5 sedangkan player B memiliki kartu 10–10–9–9-A maka pemenang akan ditentukan dari jenis kembangnya.

Pair
Merupakan kombinasi kartu yang memiliki sepasang kartu kembar. Pair 2 merupakan pair terendah, dan pair As adalah pair tertinggi. Jika kedua player memiliki pair dengan nilai yang sama, maka pemenang akan dilihat dari jenis kembang tertinggi.

Cara Bermain Capsa Susun Hitung Kartu Dalam Permainan Duit Ceme QQ

Penghitungan kartu dikerjakan waktu waktu yang diberi habis. Beberapa pemain akan diberi waktu untuk membuat lagi ke 13 kartu yang diberikan. Penghitungan dikerjakan antar player ( head to head ) dari formasi paling bawah, tengah serta teratas.

Bila anda memenangi 1 baris dari pemain A akan memperoleh 1 point, apabila pemain B menaklukkan anda dibaris itu karena itu poin anda akan kembali hilang. Ada poin penambahan buat anda yang sukses memperoleh gabungan kartu atau special card. Lihat pembagian poin pada gambar Poker Online di bawah ini.

Cara Bermain Capsa Susun Duit Ceme QQ

  • Three of kind dibaris atas : 5 point
  • Full House dibaris tengah : 3 point
  • Full House dibaris bawah : 1 point
  • Four of a kind dibaris tengah : 14 point
  • Four of a kind dibaris bawah : 7 point
  • Straight flush dibaris tengah : 18 point
  • Straight flush dibaris bawah : 9 point
  • Royal Straight Flush dibaris tengah : 22 point
  • Royal Straight Flush dibaris bawah : 11 point
  • 3 Straight : 9 Point
  • 3 Flush : 9 point
  • 6 Pairs : 9 point
  • 5 Pairs dan 1 Three of kind : 18 point
  • Warna sama : 24 Point
  • Dragon : 39 Point
  • Dragon sama warna : 139 Point
Ada ketentuan spesial kemenangan dimana bila anda sukses menaklukkan seorang pemain pada semua barisan, karena itu kemenangan anda akan dibayar 2x lipat. Bila anda sukses menaklukkan semua pemain di semua barisan karena itu hasil kemenangan anda akan dibayar 4x lipat.

Demikian tips dalam bermain capsa susun online yang bisa kami jabarkan. Mudah-mudahan artikel ini berguna buat anda yang masih pemula di dunia online betting serta tertarik untuk mencobanya. Serta selalu bermain di agen online betting yang anda percayai. Selamat bermain serta mudah-mudahan mujur.